Sesungguhnya Allah memerintah kamu supaya menyerahkan segala amanah kepada yang berhak menerimanya.
An-Nisa':58

Saturday, 6 March 2010

Larva Pada Payudara


Tolong disebarkan ke semua kenalan & e-mail yang Anda punya,
khususnya wanita.

CUCI BRA dan PAKAIAN2 BARU Anda, sebelum
dipakai. Banyak orang yang melakukannya, ini sebagai peringatan bagi
yang tidak melakukan-nya. Baca dan persiapkan diri Anda untuk melihat
gambar ini. Kami tidak tahu parasit apa yang ada didalam pakaian ketika
kita membelinya.

Ya Tuhan. Menjijikkan. Kirimkan ke semua
wanita!!!
CUCI BRA BARU Anda sebelum Anda memakainya!! Jadikan
kebiasaan mulai dari sekarang untuk mencuci pakaian baru Anda sebelum
memakainya, ini SANGAT PENTING!!!

Setelah Susan McKinley
(Antropologis) pulang setelah ekspedisi di Amerika Selatan, ia menyadari
ada ruam aneh di payudara sebelah kirinya, tidak ada yang tahu itu apa,
dan ia pikir ruam itu akan hilang seiring waktu.

Setelah ia
kembali, ia menemui dokter karena sudah dimulainya rasa sakit. Dokter
tidak tahu penyakit apa yang di derita nya, dokter memberikannya
antibiotik dan krim khusus. Setelah berselang rasa sakitnya tidak hilang
dan payudaranya semakin panas dan mulai berdarah. Ia memutuskan untuk
membalut pendarahan itu, bagaimanapun rasa sakitnya semakin bertambah,
ia mulai mencari dokter2 terbaik. Dr. Lynch tidak bisa mendiagnosa
infeksi apa yang terjadi dan meminta Susan untuk mencari temannya yang
ahli dalam bidang Dermatologi. Sialnya sang dokter sedang berlibur.
Susan menunggu selama 2 minggu dan akhirnya dapat bertemu Dermatologist
tersebut.

Susan terkejut, setelah ia membuka perban nya, mereka
menemukan larva bertumbuh dan bersarang dalam pori2 dan dalam luka
payudaranya, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 dan muncul di
lubang sebelahnya, yang ia tidah tahu adalah lubang itu sangat dalam
dari yang ia bayangkan. Larva ini memakan lemak, lapisan kulit dan kanal
susu payudaranya.

-Dari Rakan FB-

"dah macam bunga teratai lak aku tengok, macam super impose pon ye gak... tapi korang nilai lah sendiri ye betol ke tak picture tu."

No comments: